Kamis, 01 Desember 2016

Saya dan Kampus saya

Halo holaa semua nyaaa

Kali ini saya akan menceritakan tentang saya dan kampus saya.
biasanya ketika ada kelas pagi (pukul 08.00). Dikarenakan saya menggunakan kendaraan umum saya akan berangkat pada pukul 06.30 pagi dan akan sampai kampus pada sekitar pukul 07.00 atau 07.15. 

Namun seperti yang kita semua ketahui, jalan Jamin Ginting di pagi hari sama saja dengan jalanan di masa mudik. Apalagi para pengemudi kendaraan umum dengan klakson nya yang nyaring juga tidak mau mengalah dapat membuat mood menjadi tambah buruk. Jika anda sial mungkin anda bisa terjebak macet selama lebih dari 30 menit hanya di sekitar lampu merah perempatan Jamin Ginting. 

Tetapi kampus dipagi hari adalah tempat yang menyenangkan. Jika anda tiba pada sekitar pukul 07.00 pagi maka kampus masih dalam keadaan sepi. Udara nya masih sejuk dan langitnya terlihat indah dengan awan yang bergerak perlahan. 

Fakultas saya terletak tepat di sebrang Rumah Sakit Universitas Sumatera Utara yaitu Fakultas Psikologi. Karena saya masih pada semester 1 maka kelas saya berada pada lantai 3 di gedung B. Dan kelas yang sering saya tempati adalah kelas B.3.1. Ruang pertama pada tingkat ketiga gedung B. 
Jika saya beruntung saya dapat mengambil tempat duduk favorit saya  di baris ketiga atau keempat di dekat jendela. Maka pemandangajn yang akan saya dapatkan 




cukup mengesankan bukan? inilah pemandangan yang saya lihat setiap pagi nya. semacam moodbooster / penyemangat bagi saya yang menggilai awan dan pemandangan.
dan ini adalah pemandangan dari luar kelas. 




sedangkan ini adalah pemandangan  yang dapat kita lihat dari gedung C




nah mungkin ini saja yang dapat saya tulis saat ini tentang saya kampus saya. sampai jumpa di lain waktu ❤

sumber foto : saya sendiri  ✌

dan jika sempat, silahkan mampir ke blog teman saya ☺

∷   fadillah

∷    fikri

∷    aini


Share:  

0 komentar:

Posting Komentar